-->

DIJUAL RUMAH KLIPANG PESONA ASRI III (Rp 325 jt) TERJANGKAU

 COCOK UNTUK MAHASISWA UNDIP 

Pengalaman kami jual beli rumah di Semarang dengan segmen anak kuliahan, yaitu mahasiswa luar kota yang kuliah di Universitas Diponegoro Semarang Jawa Tengah. Alasannya sangat sederhana, daripada hidup kost di daerah tembalang, membuat orang tua khawatir dengan pergaulan bebas anak kos-kosan (Disclaimer : Tidak semua anak seperti itu). 

Hal ini merupakan tindakan pencegahan dari Orang tua untuk masa depan anaknya, lebih-lebih apabila mahasiswi perempuan. Setidaknya dengan tinggal di rumah sendiri membuat hati ayah bunda lebih tenteram. Karena itu kami berusaha membantu para orang tua yang di luar kota Semarang - untuk mewujudkan hal tersebut. 

Kedekatan hubungan sebagai penjual dan pembeli, tidaklah berhenti pada sisi transaksi saja, kami melanjutkan sebagai hubungan persaudaraan - keluarga yang terhubung dan dikenalkan dengan akad jual-beli rumah di Semarang. SAling percaya dan saling support untuk hidup lebih baik. 

Saudara Istri, Kuliah di Kedokteran Semarang

Cerita orang tua membelikan anaknya yang kuliah di Semarang bukan hanya dari klien kami, ternyata saudara dari istri yang berasal dari Jombang, anaknya keterima di Kedokteran Semarang - maka orang tuanya membelikan rumah cash untuk anaknya. 

Waktu itu, aku belum ngeh kalau ada potensi jual beli rumah bagi mahasiswa, Agar peluang ini tidak lepas lagi maka aku dan teman-teman di IAI Properti membuat blog jual beli rumah mahasiswa Semarang, sekaligus sebagai konsultan perbaikan rumah, karena kami menyediakan tukang yang terpercaya juga. 

Segmen ini kami garap serius, kami tidak main-main dan asal-asalan, kami komitmen memberikan layanan dan harga terbaik, sehingga word of mouth marketing iai properti berlangsung dengan sangat baik. Hal ini ditandai dengan dialog sebagai berikut :

"Pak Ilyas, kalau mau pesan tumpeng masuak rumah baru dimana ya?"

"Siap Pak, langsung pesan di Neo Catering 919 Semarang, Spesialis Nasi kotak, Snack dan Tumpeng,"

"Ada nomor kontaknya Pak,"

"Ada,"

"Kirim ke wa saya ya Pak,''

"Tidak usah Pak,'

"Kenapa?"

"Karena Neo Catering 919, itu punya istri saya,"

kami kemudian tertawa, deal nasi kotak dan tumpeng nasi kuning tasyakuran masuk rumah baru.   

Baca Artikel : Butuh MC Acara Masuk Rumah 


RUMAH KPA 3 SEMARANG - DEKAT UNDIP 

Nah sekarang saya lanjutkan untuk jual rumah di KPA 3, luas 60 meter persegi, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, jalanan luas dapat dilalui dua mobil, suasana tenang, dekat perbelanjaan, fasilitas kesehatan, dan dekat ke tengah kota cukup 15-20 menit tergantung kepadatan kendaraan. 



Apakah rumah ini hanya untuk Mahasiswa saja?

Awalnya kami niat jual rumah ini untuk mahasiswa yang kuliah di UNDIP atau UNIMUS, tetapi apabila ada klien yang ingin membeli rumah yang telah kami renovasi dan mereka adalah pasangan muda / pengantin baru, rumah ini juga cocok buat mereka. Artinya siapa saja boleh menempati rumah ini, tidak ada batasan. 

Di Perum KPA 3, kami juga kenal dengan teman-teman yang tinggal di sana lebih dahulu, mereka pasangan suami istri yang kerasan dan cukup nyaman, profesi sebagai PNS, suaminya pekerja karyawan pabrik. Oh ya di KPA 3 juga ada masjid untuk ibadah dan kegiatan keagamaan, pengembang telah menyediakan fasum rumah ibadah sehingga warga menjadi kerasan. 

PENTINGNYA MEMILIH DEVELOPER DAN BROKER TERPERCAYA !!!

Nasehat ini sangat sederhana namun sangat vital, sayangi uang Anda, karena itu ada saran untuk bertanya kepada sahabat atau minimal googling di internet terkait proyek, pengembang dan profil broker. Mininal sang penjual memiliki blog seperti ini. Faktanya sejak ada sosial media seperti facebook, twitter, instagram informasi menjadi banjir dan berlimpah. 

Pengembang yang baik akan memastikan rumah yang dijual bebas banjir, saluran air yang baik, got-got yang ditata dengan cermat, akses jalan luas cukup papasan dua mobil (6meter), air tersedia dan jaringan listrik sudah masuk, nilai lebihnya sudah ada akses internet seperti indiehome, my republik, dll.  

AKAD JUAL BELI DI DEPAN NOTARIS 

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan klien pembeli rumah, kami sepakat untuk melakukan akad jual beli - serah terima uang disaksisan oleh notaris terpercaya Kota Semarang. Notaris yang menjadi mitra kami untuk setiap jual beli rumah kota Semarang. Hal ini penting kami sampaikan karena adanya kejadian-kejadian yang mencederai kepercayaan profesi marketing rumah. 

Atau adanya peristiwa developer nakal yang menipu pembeli untuk bayar cash - tetapi rumahnya mangkrak tidak ada kejelasan, dana macet karena berbagai masalah internal sang developer pribadi tetapi merugikan para pembeli. 

Cukuplah kejadian kejadian buruk sebagai pembelajaran dan kiat diselamatkan dari penipuan oknum tidak bertanggung jawab mengatas namakan profesi broker jual beli rumah. Karena masih banyak sahabat yang amanah, apa adanya dan jujur. 

Ohya, kapan kita survei rumah? Yuk segera kunjugi rumah ini, siapa tahu ini adalah rumah impian Anda, gerak cepat - sebelum diambil oleh pembeli yang sudah ngebet punya rumah di Kota Semarang khususnya Tembalang dan KPA III. 






Apabila ada pertanyaan lebih detail, silakan kontak kami di nomor telp dan wa : 0858.6507.9257 
CP : Abi Syahafa.  

Back to Top