-->

BUTUH UANG - JUAL RUMAH PERUM SENDANG MULYO - SINAR WALUYO SEMARANG

 JUAL RUMAH DIAM-DIAM 

Apakah bisa kita menjual rumah tanpa tulisan, tanpa woro-woro tetapi silent hanya di link-link dan groups properti saja? Jawabnya sangat bisa. Apalagi kalau Anda jualnya di blog rumah.hidupbaru.net dijamin tetangga Anda tidak akan tahu kalau Anda jual rumah secara online. Ini merupakan salah satu kelebihan blog jual beli rumah semarang jawa tengah Indonesia. 

Tetapi dampaknya adalah rumah Anda memiliki potensi yang kecil untuk segera laku, apabila hanya mengandalkan cara-cara di atas. Karena terbutki selama ini, yang sukses jual rumah selain menggunakan blog posting seperti ini, mereka juga optimasi di olx, rumah123. sampai marketplace facebook, dan groups-groups properti di WhatsApp.

Kalau memang, solusi terakhir adalah jual rumah, maka juallah dengan ikhlas ridlo agar segera laku, apabila Anda masih merasa berat maka vibrasi untuk laku menjadi berat, seperti ada penghalang. Maka niatkan dengan tulus "Ya Allah, jika memang ini jalan terbaik untukku permudahlah, bila rumah ini masih jodohku maka berikan aku solusi jalan lainnya,". 

PASANG FOTO RUMAH GANG SENDANGMULYO 

Meskipun saya termasuk tim penjual rumah yang ada di perumahan gang sendangmulyo, tetapi saya tidak diijinkan untuk ngomong-ngomong ke banyak orang, cukup menggunakan media blog dan media online lainnya, tanpa alamat- hanya mencamtumkan lokasi masuk melalui perumahan sinar waluyo dan foto rumah terkait. 


Fotonya kurang jelas karena tertutup banner tulisan open Harga Rp 1,1 Milyar, IAI Properti 0858.6507.9257 , Kalau teman-teman ingin survei lokasi dan lihat dalamannya Yuk kita Come-on menuju TKP Rumah dengan dua kamar mandi, 3 kamar tidur, renovasi tahun 2018. 

Tidak banyak yang dapat saya deskripsikan untuk rumah ini, detail lainnya dapat Anda tengok postingan sebelumnya seperti Terjual Rumah Sinar bukit Asri Semarang. Gambar yang seadanya ini bukan karena tidak niat untuk jualan, di hape saya ada 19 gambar lengkap terkait rumah ini, minat langsung wa ke nomor admin blog ini, detail langsung saya kirimkan. 


LANGSUNG KETEMU DENGAN PEMILIK RUMAH 

Kalau Anda mau ketemu langsung ketemu dengan pemilik, Yuk saya antar, seperti permintaan dari tuan rumah yang ingin langsung ketemu dengan pembeli dan tawa-menawar samapi deal. Saya sebagai agen dan fasilitator mempertemukan penjual dan pembeli rumah di Kota Semarang. 

Bukan kali ini saja kami bertemu dengan klien yang minta dijualkan rumahnya dengan permintaan yang unik, minta cepat laku, harga tinggi, dan tanpa ribet, Bagaimanapun juga kami berusaha memberikan solusi terbaik. Hal inilah yang menjadikan kami mendapat kepercayaan untuk mengelola manage penjualan rumah dan properti di Kota Semarang. 

Kami tidak muluk-muluk dengan klaim jagi properti Indonesia, kami lakukan terbaik, bersungguh-sungguh (Shidiq) - Amanah (Dapat dipercaya_ sehingga kami dapat Tabligh (Menyampaikan) Portofolio penjualan kami sehingga kami mendapat predikat Penjual fathonah (Cerdas). 
Back to Top